Rekomendasi Cemilan Untuk Menemani Perjalanan

Rekomendasi Cemilan Untuk Menemani Perjalanan

Rekomendasi Cemilan Untuk Menemani Perjalanan – Mungkin anda sudah pernah membaca artikel serupa atau sejenis,tapi artikel ini berbeda karena sudah kami ambil dari sumber terpercaya , berikut rekomendasi cemilan untuk menemani perjalanan.

Traveling merupakan cara yang ampuh untuk memanjakan pikiran dan mengurangi stress. Tidak hanya kebutuhan utama seperti pakaian, cemilan juga penting dibawa saat traveling. Ga enak kan saat tengah berada di perjalanan tiba-tiba kamu merasa lapar.

Cemilan berguna banget untuk menunda rasa lapar serta mual selama perjalanan traveling. Berikut ini tujuh cemilan saat traveling yang paling cocok dibawa:

Tricks

Tricks bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu traveling. Dengan bentuknya yang easy pack, Tricks mudah banget dibawa kemana-kemana. Selain tidak berat, Tricks cemilan saat traveling yang paling cocok dibawa ke gunung, ke pantai dan lain-lain.

Cokelat

Hal yang juga penting traveling itu pastinya tenaga yang harus dipacu. Pas kamu mulai lelah, ternyata cokelat dapat memulihkan energi kita kembali seperti semula. Rasa manis di cokelat bisa ngalahin lelah secara cepat loh, kafein pada kakao bikin semangat kembali dan lemak pada kakao buat kamu aktif lagi saat traveling.

Buah Kering

Buah yang dikeringkan menjadi salah satu snack favorit para traveler. Mulai dari kismis, cherry, sampai fruit chips . Cemilan buah kering ini tanpa pemanis buatan.

Kacang

Banyak orang berpikiran jika makan kacang maka bisa timbul jerawat pada wajah. Padahal itu hanya mitos belaka, jerawat disebabkan karena produksi minyak berlebih, stress dan sel-sel kulit mati.
Kacang kaya akan kandungan antioksidan. Salah satu jenis tanaman Heliotropik ini adalah menu yang baik dikonsumsi saat rasa lapar menyerang. Selain itu, kandungan serat yang begitu tinggi membantu kamu merasa kenyang lebih lama. Cocok banget kan kacang dibawa untuk traveling, untuk menunda lapar selama perjalanan.

Baca Juga:Cemilan Kekinian Kesukaan Sejuta Umat

Biskuit

Biskuit sekarang ini banyak banget macamnya, tinggal pilih yang mana menurut kamu bisa menjadi pengganjal perut saat dan cocok menjadi cemilan saat traveling. Varian biskuit di cemilku.com juga sangat lengkap, kamu bisa leluasa memilih biskuit kesukaanmu.

Permen Jahe

Perjalanan yang jauh saat traveling sering membuat kita mual dan pusing. Agar terhindar dari mabuk perjalanan, bawalah permen jahe sebagai cemilan saat traveling. Jahe dapat mengurangi mual, karena mengandung zat gingerol dan shogaols yang membantu meredakan peradangan, memberikan sensasi menenangkan di perut, dan ketidaknyamanan pencernaan seperti gas dan sakit perut.

Apel

Membawa buah sebagai cemilan saat traveling penting juga loh. Salah satunya apel, Serat dalam apel akan merangsang dan menghilangkan rasa mual jika mengalami mabuk di perjalanan. Selain apel segar, selai dan jus apel juga dapat dikonsumsi khusus untuk kamu yang mengalami kesulitan pencernaan makanan padat.